3 CALON PERBEKEL ABIANSEMAL DITETAPKAN

             DESA ABIANSEMAL MERUPAKAN SALAH SATU DARI 9 (SEMBILAN) DESA DI KABUPATEN BADUNG YANG MENYELENGGARAKAN PEMILIHAN PERBEKEL SERENTAK PADA TANGGAL 29 APRIL 2016 YANG AKAN DATANG. SEJAK DIBUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON PADA TANGGAL 28 MARET 2016 SAMPAI DENGAN 2 APRIL 2016, TERDAPAT 4 (EMPAT) ORANG PENDAFTAR. DALAM PROSES PENJARINGAN MELALUI PENELITIAN PERSYARATAN ADMINISTRASI, TERDAPAT 3 (TIGA) ORANG YANG MEMENUHI PERSYARATAN, SEDANGKAN 1 (SATU) ORANG YAKNI : I PUTU SUTRISNA DARI BANJAR PANDE DESA ABIANSEMAL TIDAK DAPAT DITETAPKAN SEBAGAI BAKAL CALON PERBEKEL ABIANSEMAL. SESUAI KETENTUAN TATA TERTIB PANITIA BAHWA APABILA JUMLAH BAKAL CALON PALING SEDIKIT 2 (DUA) ORANG DAN SEBANYAK – BANYAKNYA 5 (ORANG) MAKA BAKAL CALON BERSANGKUTAN DAPAT DITETAPKAN SEBAGAI CALON.

             RAPAT PANITIA PEMILIHAN PERBEKEL TANGGAL 11 APRIL 2016 DIPIMPIN KETUA PANITIA : I MADE SULASTRA YANG JUGA DIHADIRI PENJABAT PERBEKEL DESA ABIANSEMAL : I WAYAN RAKA ,S.Sos, KETUA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DESA ABIANSEMAL Ir. I KETUT SUGIANA DAN 3 (TIGA) ORANG BAKAL CALON YANG BERHAK DITETAPKAN SEBAGAI CALON BERHASIL MENETAPKAN CALON SERTA PENGUNDIAN NO. URUT CALON DENGAN HASIL UNDIAN NO. URUT CALON MASING-MASING :

             IMG_7750(1).JPGNO URUT : 1. I KETUT GUNA PARWITA, YANG MERUPAKAN MANTAN KELIAN DINAS BANJAR PURWAKERTA DAN TELAH PERNAH SEBAGAI CALON PERBEKEL ABIANSEMAL PADA TAHUN 2002 NAMUN TIDAK DAPAT DITETAPKAN SEBAGAI CALON TERPILIH. NO URUT : 2. Drs. I MADE SUBAWA, YANG SAAT INI MENJABAT SEBAGAI KELIAN BANJAR DINAS PANDE DAN TELAH DIIJINKAN CUTI OLEH PENJABAT PERBEKEL ABIANSEMAL. SEDANGKAN NO URUT : 3. IDA BAGUS BISMA WIRATMA, SH. YANG BERASAL DARI BANJAR ASEMAN MERUPAKAN CALON PETAHANA. KETIGA CALON TERSEBUT AKAN MEMPEREBUTKAN SUARA DARI SEKITAR : 5.717 PEMILIH DARI 8 BANJAR YANG DIBAGI DALAM 10 TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) DI ABIANSEMAL. BERIKUTNYA KETIGA CALON DIBERIKAN KESEMPATAN MENYAMPAIKAN VISI DAN MISI SECARA BERSAMA-SAMA DALAM ACARA KAMPANYE YANG DIJADWALKAN MULAI TANGGAL 17 APRIL 2016 SAMPAI 24 APRIL 2016 DAN DIHADAPAN WARGA MASING-MASING BANJAR.

PANITIA PEMILIHAN PERBEKEL DESA ABIANSEMAL

               KETUA,                                                                                 SEKRETARIS,

                 TTD.                                                                                             TTD.

    I MADE SULASTRA.                                                                I MADE WIDIARTA

About Desa Abiansemal

Website Desa Abiansemal tempat berbagi informasi dan data ke seluruh warga

Posted on April 12, 2016, in Home. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: