Kembang Rampe

Kembang RampeBali sebagi pulau dengan penduduk yang mayoritas beragama Hindu yang taat melaksanakan upacara agama tentu saja memerlukan berbagai kebutuhan persembahyangan yang jumlahnya sangat banyak setiap harinya. Salah satu komponen sarana persembahyangan yang wajib ada adalah Kembang Rampe yang diolah dari daun pandan yang diiris tipis yang memang tumbuh dan dibudidayakan sejak lama di Desa Abiansemal.

Prose produksi

Berkat budidaya dan ketekunan masyarakat Desa Abiansemal khususnya di Banjar Aseman, sampai saat ini produksi dan pemasaran Kembang Rampe sudah sangat tinggi bahkan sampai saat ini, mayoritas masyarakat Banjar Aseman sudah menekuni bidang usaha ini mengingat profit yang ditawarkan sangatlah tinggi.Dan saat ini setiap hari dengan tanpa mengenal lelah dibantu dengan mesin yang mempermudah pekerjaan, masyarakat melaksanakan usaha ini baik di sawah sendiri maupun dengan sistem kontrak di luar banjar, bahkan di luar desa. Namun mengingat banyaknya pengusaha dan juga warga masyarakat yang menekuni bidang ini, admin tidak mencantumkan kontak pengusahanya. Namun untuk pembaca yang berminat dan tertarik menekuni bidang ini bisa langsung menuju ke Banjar Aseman Desa Abiansemal Badung

<KU2013>

About Desa Abiansemal

Website Desa Abiansemal tempat berbagi informasi dan data ke seluruh warga

Posted on Juli 31, 2013, in Banjar Aseman, Home, Info Ekonomi, Potensi Desa and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: